Berita Semarang

Pemuda Pancasila Semprot Disinfektan di Lima Kecamatan Kota Semarang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, Moch Imron membagikan paket sembako kepada warga terdampak virus Corona di Kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu, Minggu (21/6/2020).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Semarang selama pandemi virus Corona melakukan berbagai rangkaian kegiatan dalam upaya memutus rantai penularan virus Corona.

"Betul selama pandemi virus Corona kami aktif melakukan upaya pencegahan virus Corona satu di antaranya penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Semarang," ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, Moch Imron kepada Tribunjateng.com.

Seperti halnya yang dilakukan MPC PP di Kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu, Minggu (21/6/2020).

Viral Video Pria Membeli Burung Lalu Dilepaskan di Hadapan Penjualnya, Netizen +62: Calon Suami Saya

13 Wilayah di Jawa Tengah yang Bisa Saksikan Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020

Petaka Pesta Pernikahan Berujung Maut di Kota Semarang, Ibu Pengantin Meninggal Positif Corona

Anggota DPRD Ditangkap Bersama Seorang Wanita di Hotel, Diduga Gelar Pesta Narkoba

Dalam kegiatan tersebut gugus tugas covid-19 MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang yang didukung Pemuda Pancasila tingkat Nasional maupun regional dan INDIKA Foundation, mereka melakukan kegiatan pembagian 500 paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

Di samping itu, kata Imron, pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan , pembagian masker, sosialisasi dan imbauan kepada warga.

Khusus kegiatan penyemprotan dilaksanakan di 5 Kecamatan masing-masing di Semarang Selatan, Tugu, Semarang Tengah, Genuk, dan Gunungpati yang dilakukan mulai dari 20 Juni hingga 25 Juni 2020.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di 5 Kecamatan, untuk pembagian sembako dan lainnya menyasar ke 10 kecamatan," paparnya.

Imron menegaskan, tujuan dari kegiatan itu untuk membantu
program pemerintah Kota Semarang dalam mencegah penyebaran virus Corona dan membantu meringankan beban warga yang terkena dampaknya.

"Kami juga rutin turun ke masyarakat dengan memberikan edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang penularan dan pencegahan virus Corona," tandas Imron yang juga Camat Tugu Semarang ini.

(Iwn)

Kampanye Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak Jaring Ratusan Ratusan Ribu Pengunjung

3.500 Meter Persegi Lahan Kosong di Semarang Terbakar, Damkar Ingatkan Soal Ini

Memilih Batik Pewarna Alam untuk Kelestarian Lingkungan

Penjualan Alfamart Turun Drastis Sejak April 2020


Berita Terkini